Selasa , April 24 2018

Habib Rizieq Shihab Pengecut Atau Cinta Umat Islam Dan NKRI

Habib Rizieq Shihab Pengecut Atau Cinta Umat Islam Dan NKRI –  Sebelum atau sesudah vonis Pak ahok keluar  dalam kasus penistaan agama. Salah satu orang yang diburu oleh sebagian pendukung pak basuki tjahaja purnama alias Ahok adalah pentolan FPI Habib Rizieq Shihab yang disebut sebut sebagai biang masalah dan harus bertanggung jawab atas di penjarakannya gubernur  DKI jakarta.

Selain itu Habib Rizieq Shihab dianggap sebagai provokator dan pemelah pecah bangsa, penebar kebencian karena dalam berbagai kesempatan pidatonya beliau sangat vokal dan tidak ada rasa takut untuk mengkritisi pemerintah termasuk pak ahok dalam kasus penistaan agama.

Sampai saat ini Habib Rizieq Shihab menjadi buruan polisi dalam berbagai kasus hukum yang menunggunya salah satu yang paling hangat saat ini adalah habib rizieq shihab dan firza husein. Keberadaan beliau masih belum diketahui setelah melalukan ibadah umarah ke tanah suci dan entah kapan akan kembali ke tanah air.

Banyak komentar dan opini tentang habib rizieq ini seperti yang tersebar dalam berbagai di media sosial maupun berita nasional. Oleh sebagian pendukung pak ahok habib rizieq shihab di anggap pengecut.

Anda bisa membaca dan melihatnya di situs Detik.com jika media ini memberitakan tentang habib rizieq shihab dan firza husein sudah pasti akan di banjiri komentar dengan ragam opini dan tidak sedikit komentar dari pendukung Pak basuki tjahaja purnama provokatif dan melecehkan.

Untuk menanggapi berbagai pemberitaan tentang Habib Rizieq Shihab yang dianggap Pengecut oleh pihak pendukung pak ahok namun ada juga yang berpendapat beliau belum pulang ke tanah air karena cinta umat islam Dan negara kesatuan republik indonesia ( NKRI )

Salah satunya pendapat datang dari Pak Bayu santoso tentang Habib Rizieq Shihab yang belum mau kembali ke indonesia. Kurang lebih pendapatnya seperti dibawah ini :

Kenapa Habib mengalah untuk tidak pulang ke indonesia ? Karena beliau sadar sekali bahwa beliau sedang difitnah habis habisan oleh rezim rasis dan pendendam ini. kalau beliau pulang pasti langsung ditangkap dan ditahan.

Lalu apa yang akan terjadi ? sudah pasti perang fisik…!! Tidak mungkin adem ayem aja

Habib Rizieq shihab nyadar, beliau akan sangat sulit mencegah umat dan ulama-ualam lainnya menggelorakan perang karena marah amat sangat, pemimpinnya di fitnah secara brutal dan sewenang wenang.!! Musuh islam yg sedang kesetanan itu pasti juga akan turun ke jalan membela langkah polisi. Bentrok ?

Siapa yg bisa menjamin tidak bentrok fisik ? marah bertemu marah..!!

Dengan memperhitungkan kondisi saat ini, dimana penguasa dzalim sangat bernafsu menghabiskan para ulama melalui tangan tangan “rakyat yang diperalat” (ahokers) pastilah umat islam akan dibuat tidak berdaya. Bisa jadi mereka akan diberi senjata oleh penguasa.

(untuk yang kaya gini mah..ga usah sekaliber habib yg mikir..cukup org kayak ana aja udah bisa mikir kaya gini)

Kalau sudah begitu negara mau jadi apa? Bagaimana mau membangun bila tenaga kita semua terkuras untuk mengatasi konflik berdarah? ingat untuk membakar Indonesia hanya butuh hitungan jam dijaman secanggih ini. percayalah…!! Bara api kini ada di dalam setiap genggam anak negeri.

Habib Rizieq Shihab  itu sayang sekali sama umat islam dan NKRI.

Beliau lebih cinta ummat muslim dibanding keluarganya sendiri beliau ikhlas kesana kemari dengan membawa istri dan anak serta cucunya yg baru lahir. lelah ? ya sudah pastilah..amat sangat lelah..tapi beliau ikhlas menjalankannya demi kebaikan umat dan NKRI.

Beliau tidak mau ada darah anak negeri jatuh dibumi pertiwi, apalagi darah muslim.Beliau pasti tidak akan rela. Demi keamanan dan keutuhan NKRI Habib Rizieq menjauh dan meninggalkan negerinya dimana beliau lahir dan dibesarkan.

Beliau ikhlas mengurangi dakwahnya yg selama ini menjadi nafasnya

Saat ini belum saatnya beliau muncul Doakan ya akhi ukhti. Semoga beliau dan sekeluarga serta para ulama yang berjuang di jalan Allah dan saudara-saudara kita yang seakidah selalu dalam lindungan Allah Swt diberikan kekuatan dan kesehatan.

Semoga saudara-saudara kita di kepolisian juga diberikan hidayahnya Allah agar mampu membedakan mana yg haq dan bathil.

Aamiin..yaarobballalamiin

Sumber berita tentang tulisan pendapat dari Pak Bayu Santoso terdapat dalam link berikut http://www.portal-islam.id/2017/05/habib-tidak-pulang-karena-nyawa-muslim.html

2 comments

  1. Joni Adrianoni

    Pengecut…. Banyak kasusnya…. jangan cengeng…. merasa dikriminalisasi…. gentlemen donk…. datang setiap dipanggil aparat…. jangan kroyokan grrombolan babi celeng liar…. dasar bajingan….

  2. Anda sadar kalau jawaban2 atas pertanyaan di atas jg bisa diaplikasikan ke orang2 yg diserang oleh rizieq kan?
    Penguasa dzolim dan rasis? Anda pernah berkaca? Anda dan rekan2 anda pernah berkaca bahwa nilai yang anda bawa adalah nilai2 dzolim dan rasis murni?
    Gajah dipelupuk mata tidak tampak tapi kuman diseberang lautan justru malah nampak, ini benar2 mencerminkan anda dan teman2 anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!