Rabu , Agustus 22 2018
Bacaan Doa Kedua Orang Tua Dunia Akhirat Beserta Artinya

Doa Untuk Kedua Orang Tua Kebaikan Dunia Akhirat Beserta Artinya

Doa untuk Kedua Orang Tua kebaikan Dunia Akhirat Beserta Artinya – Dalam setiap kegiatan umat muslim sudah di contohkan oleh Nabi muhammad Saw untuk selalu berdoa dan mengingat allah Swt tidak terkecuali untuk senantiasa mendoakan kebaikan dunia akhirat bapak ibu yang menjadi jalan penyebab kita lahir ke dunia ini.

Membaca Doa untuk kedua orang tua di perbolehkan karena sudah pasti semua orang tua menginginkan anak-anak yang soleh dan sholehah. Memiliki anak yang sholeh merupakan salah satu dari tiga perkara yang bisa menciptakan amalan tanpa putus kerena akan terus mengalir bahkan hingga nanusia telah tiada saat waktunya telah tiba untuk kembali kepada sang pencipta.

Doa anak sholeh untuk kedua orang tua merupakan amalan yang sangat disukai oleh Alloh Swt, karena bisa menjadi penyebab doanya mudah diijabah dan dikabulkan oleh-Nya.

Doa kebaikan dunia akhirat untuk kedua orang tua yang masih ada maupun doa orang tua yang sudah meninggal ini bisa di amalkan setelah selsai melaksanakan sholat wajib yang sebenarnya TIDAK LEBIH dari 1 menit dan sangat mudah di hafal.

Namun masih banyak sebagian dari kita lebih senang membuang waktu percuma dan betah membaca berita dan update di media sosial sampai berjam-jam dari pada doa untuk orang tua sakit dan mendoakan kebaikan lainnya sebagai bakti membalas kasih sayang ibu bapak yang telah merawat dan membesarkan sampai kita dewasa.

Doa anak kepada orang tua, sangat dianjurkan mulai saat ini marilah kita berbakti, dengan cara selalu menuruti perintahnya jika masih ada dan selalu istiqomah membaca doa walaupun kedua orang tua kita sudah meninggal.

Untuk anda yang ingin menghafal doa anak kepada orang tua beserta artinya berikut ini saya telah tuliskan lafal arab dan latin untuk memudahkan anda. Sesuai dengan yang contohkan oleh Rosululloh SAW.

اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا

Doa Orang Tua Teks Latin : Allohummagfirli Waliwaalidayya War Hamhuma Kama Robbayaanii shogiroo 

Yang artinya: Wahai Tuhanku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku (Ibu dan Bapakku), sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil.

Demikian Bacaan doa kedua Orang tua untuk meminta kebaikan dunia akhirat beserta Artinya yang mudah-mudahan bermanfaat. Doa yang saya tuliskan diatas sangat baik dipanjatkan setelah sholat fardlu atau sholat malam maupun setiap saat ketika mengingat jasa-jasa ibu bapak kita.

Sumber Foto : Media.ihram.asia & dadangjsn.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!