Minggu , Juli 22 2018
Bisnis Sampingan Untuk Karyawan Modal Kecil Rp 2500 Per hari

Bisnis Sampingan Untuk Karyawan Modal Kecil Rp 2500 Per hari

Bisnis Sampingan Untuk Karyawan Modal Kecil Rp 2500 Per hari –  Tidak bisa di pungkiri kebutuhan hidup sehari-hari  semakin meningkat biayannya. beberapa tahun yang lalu uang Rp 100.000 masih terbilang  besar dan dapat digunakan untuk membeli beragam kebutuhan rumah tangga namun berbeda dengan kondisi saat ini uang dengan nominal tadi bila di belanjakan hanya dapat 1 kantong plastik kecil saja

Tidak heran banyak orang /para karyawan yang berpikir mencari peluang bisnis sampingan untuk menambah pundi-pundi rupiah . Memiliki bisnis sampingan tidak hanya bermanfaat untuk membantu keuangan, karena ternyata bisnis sampingan juga dapat melatih untuk lebih disiplin dan mengatur manajemen waktu secara optimal.

Lalu bisnis sampingan apa yang bisa dimulai dari modal kecil  dan resiko kerugiannya juga kecil? Hal ini mungkin menjadi pertanyaan  sebagian besar orang yang ingin mulai memulai bisnis sampingan.  bisnis dengan risiko yang minim tentu sangat diminati oleh semua orang. Siapa yang tidak berminat berbisnis sampingan dengan modal kecil dan risiko yang kecil dan bisnis tersebut dapat dilakukan dengan mudah oleh semua orang. Bahkan dengan modal Rp 2.500 per harinya.

Apakah ini Serius? Bisnis Apa yang Hanya Membutuhkan Modal awalnya Rp 2500?

Jawabannya ada pada koran yang bisa anda dapatkan setiap hari. Koran biasanya memuat banyak iklan mengenai penjualan properti dan barang-barang lainnya. Disinilah kejelian anda untuk dilatih menemukan peluang bisnis dari setumpuk kertas berisi informasi yang bernama koran yang sejak melekat bisa memuat banyak iklan. jika anda ulet dan giat berikhtiar iklan yang dimuat di koran dapat membawa jalan rezeki bagi anda yang memiliki sedikit kerajinan untuk mengolah iklan tersebut. Dan berikut ini adalah caranya :

Hanya bermodal mulai Rp 2.500 sampai  Rp  3500 setiap harinya untuk membeli  1 buah koran. Pilihlah koran yang terkenal di kota tempat tinggal anda. Misalnya saja koran Kompas  pikiran rakyat, Tribun Koran-koran yang memiliki reputasi bagus biasanya banyak dibaca oleh masyarakat dan banyak memuat iklan tentang beragam penawaran produk dan jasa.

Telusuri iklan yang sekiranya memungkinkan anda untuk menjadi broker atau perantara dalam proses transaksi penjualan produk tersebut. Biasanya objek properti merupakan salah satu produk yang membutuhkan perantara penjualan. langkah selanjutnya Lakukanlah kontak dengan pihak yang memasang iklan. bisa jadi pihak pemasang iklan juga merupakan perantara penjualan yang ingin mendapat keuntungan.

Berbicaralah dengan sopan dan santai untuk menawarkan kerjasama. Tak tertutup kemungkinan bila pemasang iklan atau broker tersebut mau diajak bekerjasama supya produk atau barang yang di iklankan lebih cepat terjual. anda dapat meminta izin untuk membantu memasarkan properti yang ingin mereka jual.

Setelah komunikasi terjalin dengan lancar seperti yang di harapakan , langkah berikutnya segera melakukan survai lokasi. untuk mengbil foto dan data-data mengenai properti yang hendak dijual mencakup alamat lengkap, status sertifikat dan karakteristik bangunan .data-data dan foto yang telah anda ambil selanjutnya dapat anda posting melalui situs penjualan online di internet banyak situs yang menyediakan layanan iklan gratis seperti www.olx.co.id untuk memasang iklan barang dan jasa

Itulah ide Bisnis Sampingan Untuk Karyawan Modal Kecil mulai Rp 2500 Per hari yang bisa anda coba. yakin dan percaya jika sudah berusaha bersungguh-sungguh, pantan menyerah, jujur dan disertai doa anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan dari bisnis sampingan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!