Jumat , September 21 2018
Apel Dan Tomat Obat Pembersih Paru Paru Bagi Perokok Aktif

Apel Dan Tomat Obat Pembersih Paru Paru Bagi Perokok Aktif

Apel dan tomat obat pembersih paru paru bagi perokok aktif  –  Untuk menghentikan kebiasaan buruk merokok memang sangat sulit oleh kebanyakan orang yang kecanduan termasuk saya sendiri kalau TIDAK punya tekad yang kuat maka akan susah sekali untuk berhenti

Walaupun sudah di jelas tulisan nya terpangpang dalam setiap bungkus rokok bagaimana efek samping dan BAHAYA nya asap rokok baik itu perokok aktif maupun perokok pasif. Jika anda sudah berhasil berhenti dari kebiasaan merokok saya ucapkan selamat dan artikel yang akan saya bagikan kali ini adalah Mendorong Penyembuhan Paru-Paru Mantan Perokok seperti dilansir dari republika.co.id

Kebiasaan merokok yang pernah diadopsi oleh mantan perokok tentu saja akan meninggalkan bekas kerusakan pada organ paru-paru. cara membersihkan paru paru bagi mantan perokok aktif adalah dengan meningkatkan konsumsi tomat dan buah-buahan lain dalam pola makan dinyatakan dapat membantu proses penyembuhan paru-paru mantan perokok.

Obat Pembersih Paru Paru ini diungkapkan dalam penelitian jangka panjang yang dilakukan terhadap 650 orang dewasa di negeri ratu elizabet dan benua Eropa. Manfaat menyehatkan dari konsumsi tomat dan buah-buahan dengan dibuat jus atau minuman ini tak hanya bisa dirasakan oleh mantan perokok tetapi juga individu secara umum.

Hasil Penelitian ini juga menunjukkan pola makan yang kaya akan buah-buahan dapat memperlambat proses penuaan alami oragn paru-paru meski anda tidak pernah merokok,” menurut keterangan ketua peneliti dari Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health, Vanessa Garcia Larsen

Penelitian dimulai sejak tahun 2002 menunjukkan penurunan fungsi paru-paru berjalan lebih lambat pada orang yang mengonsumsi rata-rata dua buah tomat atau lebih dari 3 porsi buah segar/hari. Salah satu buah-buahan yang menunjukkan manfaat paling menonjol adalah apel.

Hubungan antara penerapan pola makan kaya akan tomat atau buah-buahan dengan penurunan fungsi paru-paru ini makin terlihat pada mantan perokok. Temuan ini mengindikasikan nutrisi dalam tomat dan buah-buahan segar dapat membantu perbaikan kerusakan pada paru-paru akibat kebiasaan merokok .

Hasil penemuan ini menunjukkan pentingnya rekomendasi pengaturan pola makan, khususnya pada orang (dengan riwayat pernah merokok) yang berisiko terhadap terjadinya masalah pernapasan seperti COPD (penyakit pulmonari obstruktif kronis),” kata Larsen dalam pernyataan resmi nya.

Secara umum, fungsi paru-paru akan mulai menurun ketika seseorang memasuki usia 30-an tahun. Konsumsi tomat atau apel dapat memberi tambahan ‘ruang bernafas’ bagi kelompok yang sudah mulai mengalami penurunan fungsi paru-paru ini.

Ahli menilai temuan ini semakin membuktikan bahwa penerapan pola makan yang sehat itu penting. Selain bermanfaat bagi kesehatan paru-paru, pola makan yang sehat juga memiliki manfaat kesehatan secara umum bagi tubuh.

Namun, pola makan sehat bukan pengganti obat bagi individu yang sudah mengalami masalah paru-paru seperti COPD. Pada kelompok ini, penerapan pola makan sehat yang kaya akan tomat atau buah segar juga harus diiringi dengan konsumsi obat sesuai anjuran dokter.

Selain tomat dan apel ada manfaat susu bear brand bagi perokok karena kandungan gizinya yang sangat banyak tidak hanya untuk perokok tetapi baik untuk kesehatan tubuh manusia

Semoga artikel ini bermanfaat..!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!