Amalan Doa Nabi Sulaiman Menundukan Wanita & Agar Cepat Kaya

Amalan Doa Nabi Sulaiman Menundukan Wanita & Agar Cepat Kaya

Amalan Doa Nabi Sulaiman Menundukan wanita, Agar Cepat Kaya – Nabi Sulaiman adalah manusia utusan allah Swt yang amanati kekayaan melimpah ruah. Dengan segala kelebihan yang di berikan oleh allah yang maha memberi beliau di kenal atau dijuluki sebagai Raja segala mahluk.

Kerajaan Nabi Sulaiman sangatlah besar serta memiliki singgasana yang megah, berlapis emas dan permata. Selain itu Nabi Sulaiman juga diberi mukjizat yang lain dimana beiau bisa  mengerti bahasa binatang  dan dapat berkomunikasi dengan mahluk ciptaan allah lainnya seperti jin, dengan iji allah beliau bisa menundukan binatang dan jin.

Amalan Doa Nabi Sulaiman

Apa yang telah dititipkan oleh allah kepada beliau semasa hidupnya tentu tidak lepas dari kuasa serta izin Alloh SWT. Doa yang dipanjatkan beliau telah dikabulkan dan diijabah oleh yang maha kaya dan maha memberi  sehingga nabi sulaiman dapat memiliki semua yang dihendakinya atas izin allah Swt.

Tidak sedikit orang pada saat ini  ingin mengetahui amalan apa yang  nabi Sulaiman pinta kepada allah Swt dengan berbagai tujuan, seperti misalnya amalan nabi sulaiman agar cepat kaya, meminta supaya di bukakan untuk memperlancar jalan rezeki, doa nabi sulaiman menundukan wanita, dan doa nabi sulaiman menundukan binatang buas serta menaklukan dan mengusir jin.

Berikut ini Adalah amalan atau Doa Nabi Sulaiman Menundukan Wanita, Agar Cepat Kaya & Pengusir Jin yang bisa anda hafalkan :

1. Doa Sulaiman untuk kekayaan melimpah ruah, agar cepat kaya, Memperlancar Rizki Doa yang dimaksud disini adalah permohonan Nabi Sulaiman ‘alaihis shalatu was salam yang Allah swt ceritakan dalam al-Quran :

قَالَ رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكًا لَا يَنْبَغِي لِأَحَدٍ مِنْ بَعْدِي إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ

Doa dalam Teks Latin : Qoola Robbighfir lii wahab lii mulkan laa yanbaghii li-ahadin mim ba’dii innaka antal wahhaab.

Arti dari doa tersebut diatas : Ya Rabku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang-pun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi.” (QS. Shad: 35)

2. Doa Nabi Sulaiman menundukan binatang Mengusir Jin

Mukjizat yang allah Swt berikan kepada nabi Sulaiman tersebut sangat bermanfaat bagi kemudahan syiar dan dakwahnya. Dengan mukjizat ini , semua binatang maupun bangsa jin yang ada di muka bumi tunduk akan perintah beliau.

Amalan dalam Teks LatinBismillahirrohmaanirrohim. Allata’luu A’layya Wautuunii Muslimiin

Yang Artinya: Dengan Asma Alloh Yang Maha Pemurah dan Maha Penyayang. Bahwa janganlah kita berlaku Arogan/sombong kepadaku. Datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang beriman dan berserah diri.

3. Doa Sulaiman Sebagai bentuk rasa Syukur

رَبِّ أَوْزِعْنى‏ أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الّتى‏ أَنْعَمْتَ عَلَىّ وَعَلى‏ والِدَىَّ وَأَنْ اَعْمَلَ صالِحاً تَرْضيهُ وَأَدْخِلْنى‏ بِرَحْمَتِكَ فى‏ عِبادِكَ الصَّالِحينَ

Doa Dalam Bahasa Latin : Rabbi awzi’nii an asykura ni’mataka latii an’amta ‘alayya wa’alaa waalidayya wa-an a’mala shaalihan tardoohu wa-adkhilnii birahmatika fii ‘ibaadikas shoolihiin

Arti dari doa diatas  : Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri ni’mat Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhoi dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hambamu yang saleh  (QS An Naml: 19)

4. Doa nabi sulaiman menundukan wanita – ini adalah satu amalan yang cukup banyak di cari oleh para lelaki untuk meluluhkan hati para wanita . Namun saya belum mendapatkan dalil yang shahih tentang doa nabi sulaiman menundukan wanita ini.

Karena sesungguhnya tidak ada satu pun manusia yang memahami nasib perjalanan hidupnya ( termasuk jodoh ) Bahkan seorang nabi sekalipun. Karena hal itu bagian dari ilmu gaib (rahasia) yang hanya diketahui oleh Allah

Tetapi  Berdoa memohon kepada Allah agar diberi kemudahan mendapatkan jodoh, hukumnya diperbolehkan. Termasuk memohon agar orang tertentu dijadikan jodoh kita. Allah memerintahkan kita berdoa dan menjanjikan kita untuk memberikan ijabah.

Seperti Allah dalam berfirman,

وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ

Artinya Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku ijabahi doa kalian.” (QS. Ghafir: 60) jadi kesimpulannya silahkan meminta kepada allah Swt dengan bahasa sendiri. Allah maha tahu segala isi hati dan mengetahui siapa yang terbaik untul kita.

Demikianlah bahasan tentang Amalan Doa Nabi Sulaiman Menundukan Wanita & Agar Cepat Kaya, semua dalam genggaman allah Swt. Di ijabah maupun tidak YAKINLAH Itu ketetapan yang terbaik untuk kita.

Yang Paling penting adalah penuhi terlebih dahulu hak-hak kita kepada allah Swt taat dan patuh apa yang telah di perintahkan dan dilarang olehnya. Paling afdol berdoa di sepertiga malam untuk bersujud dan memohon kepadanya. Baca Juga Tata cara dan shalat tahajud lengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!