Jumat , September 21 2018
8 Manfaat Menelan Sperma Untuk Kaum Wanita [ Air Mani ]

8 Manfaat Menelan Sperma Untuk Kaum Wanita [ Air Mani ]

8 Manfaat Menelan Sperma Untuk Kaum Wanita [ Air Mani ] – Sudah Banyak situs yang membahas tentang khasiat air mani pria ( Sperma ) untuk kesehatan seperti  Kulit wajah ( Di buat masker ) Untuk kekencangan Payudara wanita, Jerawat dan lain sebagainya

Ilmu kesehatan yang semakin terus mengalami kemajuan apapun bisa di teliti ada manfaat atau tidak untuk manusia termasuk air mani pria atau wanita.

Di negara-negara maju pengetahuan ini sudah berlangsung lama mengenai manfaat menelan sperma untuk kesehatan dan berikut 8 Manfaat Menelan Sperma Untuk Kaum Hawa.

  1. Sperma mengandung KALSIUM Bagus untuk tulang dan gigi dan bagus untuk otot dan syarap Vagina wanita
  2. Sperma mengandung CITRIC ACID yang khasiatnya bisa mencegah penggumpalan darah dalam tubuh ( jadi bermanfaat untuk kelancaran darah dalam tubuh
  3. Sperma mengandung CREATINE ini bisa membantu pemnetukan otot dalam tubuh dan juga bisa membantu pembekaran lemak di dalam tubuh
  4. Sperma mengandung ERGOTHIONEINE berfungsi menjaga kulit dari kerusakan DNA ( bisa mencegah Kanker kulit )
  5. Sperma mengandung FRUCTOSE yang khasiat nya bisa mencegah gula didalam tubuh wanita jadi bisa mencegah penyakit diabetes
  6. Sperma mengandung GLUTATHIONE bisa mencegah penyakit Kanker dan penggumpalan darah saat operasi
  7. Sperma mengandung INOSITOL dimana bisa membantu mencegah kerontokan rambut
  8. Sperma mengandung LACTIC ACID bisa membantu meregenerasi kulit misal dari bekas luka bakar dan bekas luka bedah

Naah itulah 8 Manfaat Menelan Sperma Untuk Kaum wanita, Lalu bagaimana hukum menelan air mani menurut agama islam ? Baca Juga Daftar Menu Diet Sehat Dan Cepat Sesuai kebutuhan Setiap Hari

Berikut penjelasan dari atau Pandangan Syaikh Abdurrahman Al-Barrak – Menurutnya menelan sperma atau air mani adalah sesuatu yang haram karena beberapa alasan, yaitu:

1. Memiliki kemungkinan wanita menelan najis (bisa berupa air madzi ataupun sisa buang air kecil ), dan sulit untuk dipastikan bahwa yang ditelan benar-benar hanya mani.

2. Mani dianggap sebagai sesuatu yang buruk walaupun beberapa pendapat ulama menganggap mani adalah sesuatu yang suci. Tidak semua makanan halal atau minuman yang halal hanya gara-gara dia suci.

3. Menyerupai perilaku orang kafir, orang dungu, pelaku zina, yang tidak ada keinginan kecuali untuk kelezatan syahwat semata, bahkan juga menyerupai hewan. Dengan kata lain perilaku ini merupakan bentuk tasyabbuh.

KESIMPULAN

Dari beberapa analisis dan pendekatan di atas dapat disimpulkan bahwa hukum menelan air mani pada konteks umumnya secara prinsip lebih dekat pada sebuah keharaman.

Karena sejauh ini belum jelas manfaat dari air mani bagi manusia, lebih mendekatkan pada memuaskan syahwat semata tanpa memerhatikan orientasi hubungan seksual, serta secara prinsip dianggap sebagai sesuatu yang buruk.

Kalaupun Benar adanya kandungan manfaar air mani ( Seperti yang sudah di jelaskan diatas ) Allah Swt sudah menciptakan binatang dan tumbuhan yang bermanfaat sebagai obat untuk kesehatan manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!