Rabu , Agustus 22 2018
5 Tanaman Obat Batu Ginjal Tradisional Penghancur Paling Ampuh

5 Tanaman Obat Batu Ginjal Tradisional Penghancur Paling Ampuh

5 Tanaman Obat Batu Ginjal Tradisional Penghancur Paling Ampuh – Sebelum membahas pengobatan batu ginjal secara tradisional tanpa operasi, saya akan memberikan informasi PENYEBABNYA, Tips menggunakan tumbuhan obat di sekitar kita yang mudah sekali di temukan untuk mengatasi penyakit batu ginjal dan cara alami yang di gunakan ini aman tanpa efek samping.

Penyebab seseorang terserang penyakit batu ginjal

Awal mula timbulnya penyakit ini adalah penumpukan zat-zat limbah yang telah disaring oleh ginjal yang tidak ikut luruh dalam pembuangan kemudian mengendap dan mengkristal di dalam saluran ginjal.

Hal ini terjadi selama kurun waktu tertentu dan apabila dibiarkan akan semakin membesar. Tentu saja material ini akan menyumbat saluran ginjal untuk membuang zat-zat sisa metabolisme dalam tubuh.

Batu ginjal yang ukuran kecil memungkin untuk luruh juga pada saat buang air kecil. Tetapi apabila batu ginjal yang ukurannya lebih besar sampai menutupi saluran kemih hal ini yang perlu diwaspadai karena membahayakan.

Ciri-ciri orang yang mengalami penyakit batu ginjal Kencing akan terasa perih karena saluran kemih terhalang oleh batu ginjal yang telah mengkrital.

Kemudian bagaimana Cara menghilangkan batu ginjal ? dibawah ini adalah 5 tanaman obat batu ginjal secara tradisional penghancur paling ampuh tanpa operasi dan efek samping. Baca juga 2 Cara pengobatan kutil kelamin saran dokter

1. Penghancur batu ginjal paling ampuh yang pertama adalah tanaman Buah mengkudu – Buah ini banyak manfaatnya untuk mengobati penyakit dalam tubuh manusia. Buah ini mengandung banyak sekali zat seperti :

  • Vitamin C
  • Antioksidan
  • Alkoloid
  • Serotinin
  • Asam sitrat
  • Acubin
  • Terpenoid
  • Morindin
  • Serta scopoletin.

Khasiat buah mengkudu untuk penyakit ginjal sebagai mengobati radang ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah, dan peluruh kencing. Anda bisa memanfaatkan buah mengkudu di olah denga  di Jus sehari-hari khasiatnya untuk melancarkan pembuangan air seni.

Karena itu tanaman obat penghancur batu ginjal yang satu ini wajib anda tanam sekitar pekarangan rumah sebagai tanaman obat herbal.

2. Obat tradisional penghancur batu ginjal yang kedua adalah Daun seledri tanaman yang mudah tumbuh ini sudah umum digunakan setiap hari untuk kebutuhan memasak ibu-ibu. Belum Banyak orang tahu Daun seledri ini bisa di manfaatkan sebagai penyembuh berbagai macam penyakit Seperti :

  • Radang hati
  • Influenza
  • Tubuh Demam
  • Batu ginjal dan masalah pencernaan

Jika anda menyukai sayur sop atau bahan makanan apa saja yang mengunakan daun seledri campurkan lebih banyak atau bisa juga dibuat jus atau rebusan dari daun seledri ini.

Karena daun seledri mengandung zat yang mampu menghancurkan kristal batu ginjal yang ada dalam salurang kemih dan bisa luruh bersama air kencing. Perbanyak konsumsi daun seledri jika pada saat kencing mulai susah dan terasa sakit.

3. pengobatan jeruk nipis untuk batu ginjal – Perlu anda ketahui bahwa Jeruk nipis memiliki kandungan asam sitrat yang mampu mencegah pengendapan kalsium dalam ginjal manusia. Kandungan sitratnya jeruk nipis 10 kali lebih besar jika dibandingkan kandungan sitrat pada jeruk-jeruk lain.

Jeruk nipis bisa dikonsumsi secara langsung atau dicampur dengan minuman dapat membantu mengurangi batu ginjal. Untuk meminum jeruk nipis baiknya pada di malam hari, karena pada malam hari di saat badan sudah sedikit beraktifitaslah pengendapan batu di ginjal berlangsung.

4. Cara menghilangkan batu ginjal  dengan Akar Bunga Dandelion – Tanaman Dandelion merupakan salah satu tanaman liar dan memiliki manfaat pada akarnya untuk memecah kristal batu ginjal. Minum rebusan akar dandelion 2 kali dalam sehari.

Khasiatnya dari Akar Bunga Dandelion untuk memecah kristal batu ginjal yang telah besar menjadi partikel-partikel yang lebih kecil sehingga bisa luruh dalam air seni. Dengan begitu batu ginjal dan saluran kemih tidak lagi tersumbat.

5. Pengobatan batu ginjal secara tradisional dengan Jus lemon dan minyak zaitun – kedua bahan ini terkenal dalam bidang kecantikan khususnya dalam hal perawatan kulit. Belum banyak orang mengetahui kombinasi dari kedua bahan tradisional ini bisa membantu sebagai penghancur batu ginjal.

Lemon mengandung vitamin C yang tinggi dan antikoksidan. Kedua zat tersebut berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang rusak pada tubuh manusia.

Sementara minyak zaitun merupakan obat herbal yang memiliki kandungan mineral dan vitamin yang kompleks. dipercaya banyak orang bisa untuk mengobati berbagai macam penyakit luar maupun dalam tubuh. Campurkan jus lemon dengan minyak zaitun untuk mengobati dan menghancurkan batu ginjal dan memperbaiki fungsi ginjal anda.

Itulah bahasan 5 Tanaman Obat Batu Ginjal Tradisional Penghancur Paling Ampuh, tanpa operasi dan efek samping. Selain bahan-bahan diatas anda juga bisa membeli obat batu ginjal di apotik seperti : QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti ampuh yang diramu dengan 100%  bahan alami dan berkualitas.

Semoga Bermanfaat

2 comments

  1. Terima kasih ilmunya bermanfaat , menambah wawasan.

  2. apa ada yg berupa resep jamu? misalnya jamu penghancur batu ginjal?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!