Minggu , Juli 22 2018
4 Kisah Nyata Azab Pezina Yang Mengerikan

3 Kisah Nyata Azab Pezina Yang Mengerikan

3 Kisah Nyata Azab Pezina Yang Menyeramkan –  Zina adalah perbuatan yang sangat tidak disukai oleh allah swt dan terdapat ayat dalam kitab suci al-quran tentang larangannya.

Surat Al-Israa’ Ayat 32

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا

Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk. (Al-Israa’: 32)

Jika allah Swt melarang haqul yakin dan sudah pasti akan berdampak buruk terhadapa pelaku maupun orang-orang di sekelilingnya.

Namun dengan berbagai cara setan yang terkutuk akan terus menggoda supaya anak adam terjerumus kedalam perbuatan terlarang ini sehingga manusia tergelincir dan terus menerus melakukannya tanpa merasa berdosa ( karena godaan setan sangat halus ) manusia tidak memperdulikan akibat dan azab dari allah swt.

3 Kisah Nyata Azab Pezina dibawah ini diharapkan bisa menjadi peringatan untuk kita semua supaya berfikir kembali jika hendak melalukan perbuatan zina mmengingatkan bahwa azab allah di dunia saja benar-benar nyata apalagi di akhirat kelak.

1. Kisah nyata azab bagi pezina di dunia pertama adalah seorang mahasiswi terjadi pada tahun 2013 Juminten ( Bukan nama sebenarnya usia 22 tahun ) mati dibunuh oleh pasangan haramnya sendiri. jenazah juminteun ditemukan warga dalam karung plastik besar di tepi Sungai Cisadane, Rumpin, Bogor pada hari minggu tanggal 11 bulan Agustus.

Darsono ( Bukan nama sebenarnya usia  25 tahun ) adalah pelakunya . Dia menjalin hubungan asmara dengan mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) semester 4 pada tahun 2010 tetapi , beberapa bulan kemudian hubungan keduanya kandas. kemudian dua sejoli ini kembali menjalin kasih.

Menurut pengakuan darsono , sebelum pembunuhan itu terjadi mereka berzina terlebih dulu. Seusai melakukan perbuatan yang sangat hina di mata agama islam ini, juminten meminjam Hp kekasihnya tersebut dan menghapus nomor kontak ponselnya. Darsono pun naik Pitam dan terjadilah pertengkaran dan semakin panas sehingga darsono memutuskan hubungannya.

Juminten tak tinggal dian dan mengancam akan menyebarluaskan bahwa mereka berdua telah berhubungan intim, melalui media jejaring sosial FB. sehingga pada akhirnya tanpa berpikir panjang darsono memutus untuk menghabisi nyawa juminten.

Kemudian darsono membenamkan kepala juminten ke tanah. Setelah melihat pasangan zina nya terkapar lemas di tanah, kemudian menjerat lehernya dengan kerudung yang dikenakan mahasiswi itu.

lalu membungkus mayatnya ke dalam karung dan membuangnya di pinggiran Sungai Cisadane. Ringkas cerita mawasiswi ini meninggal setelah melakukan zina bersama pasangan haramnya. Naudzubillah sumber berita http://www.lampuislam.id

2. Kisah nyata azab pelaku zina yang kedua– Halilintar membelah makam sang pezina ini di terjadi di sebuah desa di kawasan cianjur jawa barat sekitar tahun 1995 dimana wanita yang sehari-harinya bekerja sebagai WTS. hari demi hari sisa hidupnya dihabiskan hanya untuk melayani lelaki hidung belang.

Bukan tidak ada yang mengingatkan tetapi karena hatinya sudah tertutup si wanita ini terus terjerumus dalam kubangan kemaksiatan. Nasihat dari orang-orang disekitarnya hanya di anggap angin lalu. masuk kuping kanan keluar kuping kiri.

Kebutuhan materi menjadi prioritas utama. Kak peduli dengan cara mencari uang seperti itulah yang bisa di bilang lebih cepat mendapatkan limpahan materi tanpa harus bekerja keras dalam benak wanita ini.

Ketika tiba Maut datang menjemputnya

Pada saat meninggalnya, jenazah wanita ini diurusi seperti jenazah pada umumnya. Prosesi pengurusan jenazah mulai dari memandikan, mengkafani, menshalatkan sampai menguburkannya berjalan lancar tanpa ada kejadian janggal atau aneh-aneh.

Hari kdeua sejak pagi mulai nampak keganjilan-keganjilan. Cuaca seakan terus berganti antara teduh kemudian panas. Perasaan tak menentu dan takut menyelimuti para santri yang bertugas. Suasana yang tak mengenakkan semakin terasa saat menjelang malam hari tiba

Benar saja berselang  1 jam pergantian kelompok dari sore ke kelompok malam, tepatnya pukul 1 dini har, langit berubah semakin gelap. Awan hitam berputar mengelilingi makam wanita ini . Tidak lama setelah santri mengkhatamkan Al-Quran untuk yang ke 7 kalinya.

Tiba-tiba terdengar gelegar halilintar menyambar tepat ke tengah-tengah makam hingga tanahnya beterbatangan dan semburat keluar tak tentu arah.  Makam terbelah menjadi dua.

Menyaksikan kejadian yang aneh mengerikan itu, para santri yang bertugas segera berhamburan. Demikian pula sebagaian masyarakat sekitar yang sedang ronda malam ikut menyaksikan terbelahnya makam wanita tersebut. Sumber berita : http://berdzikrul-maut.blogspot.co.id/

3. Kisah nyata azab allah Swt di dunia Bagi Pezina – Mungkin ada pernah mendengar di berbagai media tentang banjir bandang yang melanda kabupaten garut jawabat yang menelan banyak korban. Apa Hubungannya dengan ulasan kisah nyata azab pezina ini ? ooh tentu saja ada kaitannya.

Masih belum yakin dengan ancaman allah swt ? Musibah banjir bandang di garut yang terjadi pada akhir tahun 2016 lalu sebagai  sebagai buktinya. Seperti dalam salah satu hadist hadis Rasulullah, kalau ada orang berzina, radius 40 rumah terdekat dengan pelaku zina bisa terkena efek azab dari Allah swt.

di kisahkan oleh seorang relawan yang tidak sengaja berbincang dengan seorang kakek yang terkena dampak dari musibah banjir bandang di kabupaten garut. Kurang lebih seperti ini ceritanya :

Relawan saya melihat sosok kakek yang sedang duduk termenung bersandar di dinding dekat tempat kami berkumpul. jika dilihat dari fisiknya kakek ini diperkirakan usianya 60 sampai 65 tahun. Beliau duduk dan terlihat matanya berkaca-kaca.

terasa ada yang aneh, relawan ini merasa harus mengajak ngobrol laki-laki tua itu . Entah kenapa, kaki ini seperti ada yang memaksa melangkah menuju kakek itu dalah hati relawan. Duduklah disamping kakek itu dan relawan ini mencoba buka pembicaraan.

Relawan : “kek, ada yang bisa di bantu? bertanya pelan.

kakek: Iya nak, tolong ambilkan minum. kekek haus, dari semalam belum dapat minum. di ambilkanlah air untuk kakek itu. Si kakek itu mulai mengajak bicara, dan sudah tidak berkaca-kaca lagi, hanya menyisakan merah dimatanya.

kakek : Nak, terima kasih sudah datang membantu kampung ini . Kalau bukan dengan izin Allah, mungkin kami tidak ada yang membantu. Karena kampung ini terlalu banyak dosa dan kemaksiatan.

Relawan : Allah sudah mengaturnya kek, Ini pelajaran untuk saya secara pribadi , agar senantiasa berbuat baik kepada sesama, termasuk kakek.

Kakek : Bukan, bukan itu maksud kakek nak. Berbuat baik kepada sesama itu harus. Tapi ada sesuatu dibalik banjir besar yang terjadi ini.

Relawan :  Iya  apa tuh kek ? Saya hanya liat di berita, bahwa air dari dua sungai tumpah ke kampung.

Kakek : Coba kau amati dari atas jembatan, dari jembatan ke sungai jaraknya sangat jauh. Tidak masuk akal kalau air sungai bisa tumpah ke kampung kakek tinggal ini.

Relawan : Ya, saya sudah lihat dari jembatan. Tapi memang karena mungkin hujan yang begitu deras membuat luapan yang dahsyat.

Kakek : Mungkin saja. Tapi, selama kakek tinggal di kampung ini. Ada satu hal yang membuat saya sedih. Bahkan murka.

Relawan : Kenapa kek? Boleh saya tahu lebih jelas ?

Kakek : Jangan kamu kira kampung yang jauh dari perkotaan bebas dari zina. Zina disini sangat marak. Bahkan, kampung ini tempat yang aman untuk anak muda berbuat zina.

Relawan : Hemmmmm

Si Kakek itu melanjutkan ceritanya

Kakek : Di sungai ini. Sudah terlalu banyak bayi-bayi tidak berdosa dibuang. Dibantu oleh bidan-bidan kampung yang tidak bertanggung jawab membantu proses aborsi. Di kampun kami ini kekurangan Ustad ( mubaligh ) untuk menasihati kami.

Itulah yang membuat kebanyakan orang di tempat kami tinggal jauh dari ajaran Allah yang akhirnya membuat mereka tidak takut berbuat maksiat ( Berzina ) Itulah kenapa Allah meluluhlantakan kampung kami.

Percakapan di atas menjadi nasihat untuk kita senua yang masih diberikan kehidupan aman oleh Allah. Lihatlah, sungai yang jarak ke jembatannya jauh nyatanya dengan takdir Allah bisa menjadi meluap jika allah mau. Sumber berita : http://mozaik.inilah.com/

3 Kisah Nyata Azab Pezina, yang Mengerikan diatas. ketika ada celah untuk melakukan zina, ingatlah ada tetangga kita, Orang tua dan kerabat kita yang tidak berdosa harus menanggung azabnya juga dan pelakunya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!